Sabtu, 14 April 2012

Sinopsis Novel "Chrysan", Cinta Pelacur yang Lesbian -hapie joseph aloysia-

IBU, untaian kata seperti apakah yang paling layak untuk mengutarakan sosok yang satu ini? Apakah yang lemah lembut, penuh perhatian, berbicara sopan, membuatkan sarapan tiap pagi, menina-bobokan di waktu malam, dan memberikan ciuman kasih sayang? Jika iya, maka tamatlah aku! Ibu yang selama dua puluh empat tahun bersamaku ini tidak pernah melakukan satupun dari beberapa kategori di atas. (hal.63)



Nama Chantal Olgivie, tokoh utama dalam novel ini adalah nama pemberian dari nenek Chantal yang ketika masih bayi merah telah dibuang di depan rumah sebuah keluarga yang kemudian menjadi ibu dan ayah angkat Chantal, karena kelahirannya yang tidak dikehendaki sang nenek.
Sayangnya, keluarga yang mendapatkan bayi tersebut bukanlah keluarga baik-baik. Meskipun keluarga ini selama lima tahun pernikahan tidak kunjung mendapatkan momongan.

Dari keluarga yang salah ini, Chantal hanya mengenal takdir hidupnya adalah sebagai pelacur. Karena sikap ibu angkatnya yang tak mampu ditolerir lagi, Chantal keluar rumah dan ngekost. Di kost inilah Chantal bertemu seorang Butchie bernama Dev. Dari Dev, Chantal baru merasakan cinta dan kasih sayang yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar