Selasa, 17 Januari 2012

Ampuni aku Tuhan

Tuhan beribu-ribu penyesalan yang kini kurasa
Orang yang begitu aku cintai telah pergi
Aku tak bisa memilikinya lagi meski aku tau dia begitu menyayangi
Aku tak tau ,apakah masih ada maaf untuk diriku ini?
Terlambatkah sudah untuk aku perbaiki ?
Dari mana aku harus memperbaiki ?
Aku butuh petunjukmu..
Beri aku jalan untuk ungkap semua kesalah pahaman
Apakah aku harus berteriak pada dunia ? "Orang yg ku cinta tak berkhianat"
Hanya satu yg kupinta kembalikan semua kepercayaan keluargaku padanya
Beri dia kesempatan karena dia tak bersalah
Ampuni aku ya Tuhan
Jangan siksa aku dengan rindu yang menggebu-gebu yang menghantui hidupku
Aku tau ini salahku
Harusnya aku mempercayai dia bukan orang lain
Aku menyesal
Cinta telah membuatku mati gentayangan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar