Rabu, 09 Januari 2013

Mr. aaaaaa

Hallo 2013 ^.^
2012 sudah berlalu kini 2013 menjamahi,...
Mungkin di tahun ini ada yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya bahkan tak hanya satu atau dua hal tapi hampir semuanya, kehidupanku berubah drastis...hmmm bukan kehidupanku sih, lebih tepatnya pribadiku, semua berawal dari kamu dan dia, ini bukan karena gue playgirl ya, maksudku itu, hubunganku berakhir dengan dia dan memulai lagi dengan yang lain. hmm.. awal ketemu ga tertarik tapi lama lama dia menarik, bukan menarik dari segi pakaiannya saja namun juga dari segi kehidupannya, pribadinya, caranya mensyukuri dan menjalani hidupnya, pokoknya menarik deh. Waktu pertama deket sih aku cuek sampai sampai aku di bilang kayak bebek tapi macam macan karena kesadisanku. sebenarnya sih aku ga sadis cuma galak x_x
Dan pertama nya aku nolak dia mentah mentah tapi................................. karena kesabarannya dan kesetiaannya menemani aku, akhirnya aku mauuu hatiku jugaaaaa, aku maauuu tanpa menolak lagi untuk kedua kalinya. Dia bukan hanya membuat aku merasa bahagia namun juga membawa begitu banyak hal positif. Dia merubahku juga hidupku. Dia membangunkan aku dari mimpi burukku. Dia cahaya yang hadir untuk menyinari hari hariku. Aku berharap dia tidak pernah meninggalkanku. Dan dia bisa menjadi seperti harapanku dan tidak memutus harapanku akannya, tidak sekarang bahkan selamanya o:)




"Kau motivasi ku bukan hanya di mimpi ku bukan hanya di malam hariku namun di setiap detik hidupku, di setiap saat di hembusan nafasku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar