Senin, 20 Februari 2012

Benci bila harus sendiri


SEPI !!
S=SENDIRIAN
E=ENAK DIKIT ENGGAK BANYAK
P=PUNYA TEMEN ENTAH DIMANA
I=INGIN NGOMONG TAPI GAK ADA YANG BISA DI AJAK NGOMONG
Sepi, sunyi, sendirian, apa-apa nikmati sendiri.  APAKAH LOE, LOE DAN LOE PERNAH MERASA SEPERTI ITU ? Untuk sebagian orang mungkin tidak namun bagi gue itu hal yang sering bahkan berhari-hari gue rasain. Heran ? Gak usah heran, gue aja kagak heran  karena ini adalah takdir gue, gue yang menikmati bukan loe, buat apa loe heran, gak penting  juga kali. Kasian ? Wah.. tak perlu loe kasihani gue, Tuhan aja yang baik gak kasihan liat gue sendirian. Trus  gue mesti apa merubah takdir gue ? Bunuh Diri ? Emang ada setan yang  ada di sana mau temenan sama gue? belum tentu kan… berteman juga harus milih-milih, gak boleh asal-asalan. Apa gue mesti nangis manggil-manggil nama Tuhan trus mengakui kesalahan-kesalahan gue yang selama ini gue perbuat ?  yang gue perbuat kan yang sudah Tuhan kehendaki, berarti Tuhan udah tau dong jadi gue gak perlu beri tau lagi ? Mungkin gak sih Tuhan tuu makin marah sama gue, makin kesel gara-gara gue ngomongin DIA dan nyebut-nyebut namaNYA di blog gue ? kalo DIA marah gue bakal di apain ? dibuat makin merasa sendirian ? wah , keterlaluan dong.. mungkin gue emang harus ngalah dari pada gue di marah. Trus kalo gue udah ngalah Dia mau ngasik gue apa ? coklat ??tau ahh gue bingung+stress.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar