Senin, 20 Februari 2012

MALAIKAT DIHIDUPKU CUMA KAMU

Menarik,simple,baik,rajin dan cerdas mantu idaman nih buat para ibu-ibu. Siapa yang kagak mau punya mantu seperfect itu ? Angkat kaki deh bagi yang kagak mau...
Laki-laki seperfect ini langka, 1 berbanding 1000 deh didunia ini dan hanya wanita beruntung yang bisa dekat dengan dia. Nama lelaki ini VLRS sii Chef yang sekarang sudah dewasa dan tentunya tampan (ku akui), dia adalah tetanggaku dari sejak kecil, aku mengenalnya kurang lebih sudah 14 tahun sampai hari ini, aku dan dia kenal sebagai kakak beradik gak lebih maklum waktu kenal masih kecil, masih imut-imut gitu. Waktu berumur 5 tahunan saja aku biasa tidur,mandi,makan dan bermain bersamanya (inget waktu dia telanjang), gak berakhir sampai disana aja, SD, SMP aku masih suka main kejar-kejaran sambil ejek-ejekan bersama dia tak lupa dengan sapu andalan dan selang, abis pukul pantatnya siram deh pake air, biarpun ibunya sedikit galak tapi ia tak pernah memarahiku, bagaimanapun jahilnya aku pada dia. Perkenalan kita tak cukup sampai disana aja dan bahkan kita sudah seperti saudara, aku mengenal semua keluarganya dan dia pun begitu tapi gak semua juga sih hanya beberapa dari keluargaku. Waktu SMP kelas 3 aku emang pernah deket dengan dia bukan sebagai teman bermain biasa tapi sebagai seseorang yang baru beranjak dewasa, beberapa kali aku bertemu dengan dia di sekolah (SMP PGRI5) dia pulang les, aku pulang ekstra, keinget juga waktu yudha mau diturunin gara-gara dia mau anterin aku pulang, ga sampai disitu, beberapa kali aku sama dia sempat smsan tapi aku jutekin dan dia juga pernah meluk aku beberapa kali tapi aku anggap sebagai kakak yang meluk adiknya (hanya sekedar mainan).
Awal masuk SMA, itu adalah hari yang paling mengecewakan buat aku, AKU GAK DAPAT SEKOLAH NEGERI, sedih, miris sekali hatiku, dhe yang harusnya menyemangatiku, malah ngetawain aku terang-terangan, SENTOL kan tu orang tapi aku senang karena ada malaikat lain, ya itu sii cwo tampan tetanggaku ini, dia biasa menemaniku jalan-jalan sekedar mencari udara segar tapi gak berlangsung lama, setelah itu dia memacari sahabatku, aku sih gapapa waktu itu, toh aku juga ga ada rasa dan aku masih sama dhe, semenjak itu jarang keluar berdua tapi sempat sih sekali keluar berdua sampai-sampai tuu aku di jalan di omelin sama si dhe (lewat telepon) karena lebih memilih keluar sama dia tapi gapapa, dhe gak pernah marah ampe benar-benar marah sama aku, dhe tau aku dan dia ga ada hubungan spesial. Dan pada suatu ketika aku dan dhe mengakhiri hubungan kita, sakit hati banget gue dan pada saat itupula dia dan sahabatku telah mengakhiri hubungan mereka beberapa bulan sebelum aku, semenjak itu aku dan dia biasa jalan keluar, disini lah awal perselisihan diantara kita tapi tetap saja sih "Aku gak bela siapa-siapa" meski pun sahabatku tak percaya, yasudahlah (sampai situ aja cerita perselisihannya, aku gak mau cerita banyak soal itu). Lanjut ke dia. Pertemuanku sama dia gak berakhir sampai disitu saja, masih banyak, misalnya : pertemuanku sepulang sekolah dirumahnya (janjian), di depan buana permai (janjian juga), jalan-jalan ke klungkung (cafe temennya, hal yang sampai sekarang masih aku inget, makan dengan suasana romantis, duduk di rumah-rumahan bawahnya ada kolam ikan, sosweet banget deh, pertama kali dia menyuapi aku),terus  ke kuta (centro duduk berdua di pantai), pantai kuta makan jagung (pulangnya ujan-ujanan,besonya sakit deh tuu cwo, malang sekali nasibmu nak...hehehe), ke bali zoo sama dia dan ibu, seharian disana, abis tuu makan, yang paling spesial, adalah sehari bersamanya di pulau lombok (makan, renang, nyelem kelaut, muter-muter di lombok pake mobil apa kaden namanya, tidurpun berdua di kapal, yang ngaku gak mabuk ternyata mabuk..hahaha) hari-hari berikutnya aku dan dia sempat berkunjung kerumah saudaranya, abis itu cari makan dan sempat melihat-lihat rumah (rumah idaman kita ternyata sama..hahaha..something banget),masi banyak lagi deh jalan-jalannya, gak sampai di situ saja (ini aja udah lebai meskipun cerita setengah makin lebai dong kalo cerita semuanya). Dan di suatu ketika, tepatnya setelah pengumuman kelulusan di STP Nusa dua, paginya pengumuman, malamnya dia nembak aku, Aku gak jawab apa-apa pertanyaannya, "SEBENARNYA AKU GAK NOLAK TAPI HANYA SAJA AKU TAKUT JIKA KAMU SUATU SAAT NANTI KECEWA DAN MENYESAL TELAH MEMILIHKU, AKU GAK MAU ITU TERJADI DAN MERUSAK TALI PERSAHABATAN YANG TELAH TERJALIN TANPA SENGAJA", dan sampai disanalah akhir dari semuanya. Bertemu hanya sekedar bertemu, smsan hanya sekedar smsan. Pada akhirnya aku harus menerima kenyataan pahit "Dia Menyukai wanita lain tak apa karena aku yakin dia bisa membahagiakanmu lebih dari aku, meskipun sedikit kecewa karena dia tak menungguku tapi menggantikanku". Ehmm lupa, ternyata pertemuanku tak sampai disitu saja, sehari sebelum dia nembak tuu cwe,dia jalan sama aku ke kuta (inget banget waktu itu tangannya luka bekas digigit sama dara, anjingnya) hampir sama dengan kejadian sebelum dia nembak sahabatku dan malam itu pula, nyanyian terakhir untukku, nyanyian tentang perasaannya dan sampai disana saja ceritaku, cuma mau bilang "AKU SAYANG KAMU, sebagai kakak,teman,sahabat dan orang yang pernah mencintai aku, makasi untuk semuanya, banyak hal yang aku pelajari darimu, KAMU YANG TERBAIK dan DHE yang terindah tapi tetap saja Yang terbaik yang paling utama di hatiku, aku gak akan ninggalin kamu karena apapun dan untuk siapapun".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar