Kamis, 16 Februari 2012

Kan Masih Misteri

Hai dhe, bagaimana kabarmu hari ini ? semoga Tuhan selalu menyertaimu sayang. ASTUNGKARA.
Tiap hari, tiap menit bahkan tiap detik aku selalu merindukan cemoohanmu dan prilakumu yang begitu manja padaku. Dalam hati aku merindu namun jika bertemu dalam dunia maya aku tak pernah menyapamu. Aku ingin tau bagaimana kabarmu setiap saat tapi aku tak mau mengusik hidupmu bahkan membuatku merindukan kenangan kita dulu, aku tak ingin jatuh cinta untuk kedua kalinya kepadamu, aku tak ingin  kecewa, kecewa karena cintaku bertepuk sebelah tangan "Merindukanmu membuatku sempat lupa kenapa aku harus melupakanmu bahkan aku tersenyum dan menangis pilu karena dirimu yang begitu kurindu". Kisah yang pernah terjalin diantara kita menyimpan luka teramat dalam dihatiku "Ada persoalan yang belum tuntas diantara kita, bukan dendam hanya tanda tanya besar mengapa kau meninggalkanku di saat aku paling membutuhkanmu. Aku marah,kesal, kecewa namun semua itu tertutupi hangat cinta yang masih menyala-nyala dalam hatiku".
Apakah aku masih bisa kembali ?
Pantaskah ?
Sampai kapan aku merindu sendiri ? tanpa ada jawaban pasti akan rinduku.
Mungkin benar, aku takkan pernah kembali dan mungkin selamanya aku kan begini.
Dhe, aku sayang kamu, kamu tau itu kan ?
Dhe, makasi ya atas semua kasih sayangmu, makasi atas kebahagiaan yang selama ini kau beri. Apa yang bisa kulakukan untuk membuatmu bahagia ? Melupakanmu dalam sunyi dan kesendirianku ?
Kalau itu yang kamu inginkan, aku bisa belajar untukmu asalkan kau bahagia "Bagaimanapun hidup pada akhirnya kita harus bahagia kan ?".
Yang terindah tetaplah yang terindah dhe dan mungkin takkan tergantikan oleh apapun namun kebahagiaan yang pernah ada, mungkin akan berganti dengan kebahagiaan yang diberikan oleh waktu. Mungkin gak sekarang tapi nanti, suatu saat nanti dan mungkin juga bukan orang lain yang akan menuai kebahagiaan itu lagi dihatiku, bisa saja kan aku bahagia karena dirimu lagi. Gak ada yang gak mungkin kan di dunia ini? Hari esok kan masih menjadi misteri. Gak salah kan kalau aku masih berharap untuk kembali ? Mungkin salah karena aku tak pernah yakin bahwa kau akan bisa mencintaiku lagi. "Entahlah..kan masih misteri..."
"Akusayangkamu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar