Minggu, 26 Februari 2012

Sunday

Namanya Sunday, lebih akrab di panggil minggu, mungkin buat para pelajar hari minggu  adalah hari yang bagus dan pastinya sangat menyenangkan. Namun untuk sebagian karyawan swasta hari minggu ini tak disambut sebahagia seorang pelajar pastinya karena hari minggu karyawan swasta tetap bekerja dan melakukan aktivitasnya seperti biasa. Beda banget ya dengan aku, sebagai seorang pelajar, aku sangat menyambut baik dan berteman baik dengan sii minggu, meskipun minggu itu adalah hari dimana aku ngegalau seharian di rumah, males-malesan bahkan stres-stresan dirumah, maklum saja aku dirumah selalu sendiri, tak ada teman bicara bahkan bermain namun gak semua hari minggu ku habiskan dengan hal seperti itu yang sangat-sangat membosankan dan sangat tidak menyenangkan, kadang-kadang aku menghabiskan minggu dengan bersenang-senang dan pastinya tak sendiri, ada teman-teman dan sahabat-sahabatku yang menemani, wow sungguh menyenangkan yaa, untuk aku itu pasti anugerah yang paling indah meskipun uang tercintaku harus kuserahkan padang warung untuk ditukarkan jajan dan makanan lainnya. Dan untuk minggu ini, mungkin aku tak bersama-sama teman-teman tapi aku bahagia karena aku punya teman bicara, setidaknya tidak membisu seperti patung, miris sekali ya hidupku....hhhuuu
Dan untuk menyambut minggu-minggu kedepannya, aku gak ingin begini-begini terus pastinya aku ingin sesuatu yang berbeda dari sebelum-sebelumnya termasuk masalah hati. Menit ini detik ini aku ingin membuka hati ku selebar-lebar mungkin buat para pria sejati, aku tak ingin sendiri lagi, aku butuh seorang kekasih yang menemani, gak usah yang gimana-gimana deh yang penting bisa buat hati bahagia dan tak kesepian seperti biasa namun harus setia dan memegang teguh yang namanya kejujuran dan bisa mengerti aku pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar