Senin, 06 Februari 2012

Galau

Setiap kata yang terucap dari bibirmu..
membuat aku semakin terpenjara dalam luka..
pedih itu yang kurasa..
mendapati cinta yang kujaga telah tiada...
harap cemas melihat kedepan..
aku masih mencintainya entah sampai kapan..
jika aku diam saja seperti ini..
aku takkan mendapati dia kembali..
jika aku mengejarnya..
mungkin luka kan menanti..
mengapa ?
mengapa dia yang aku cintai ?
lelaki yang tak pernah mengerti apa itu cinta..
dan bagaimana rasanya terluka..
lelaki keras kepala,nyebelin,sok tapi selalu membuatku bahagia..
Tuhan...mengapa aku masih rasakan kasih sayangnya ?
dia sudah tak disini menemaniku..
bahkan aku menyimpan sejuta rindu kepadanya..
Kapan engkau kan biarkan aku bahagia seperti dulu ?
apakah engkau kan mengembalikan dia dalam pelukku ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar