Kamis, 16 Februari 2012

KARENA KAMU ITU BERBEDA (Dhe)

Dhe (I.D.M.D.P) nama yang tak asing lagi untuk teman-temanku bahkan mereka bosan mendengarkan ceritaku tentang dia tapi jujur sampai hari ini aku tak pernah bosan untuk mencintainya, tak pernah bosan untuk merindukannya. Kata orang aku adalah wanita yang PALING BODOH di dunia ini, mencintai lelaki playboy, pemabuk, perokok dan lelaki yang paling setia ada dihatiku bahkan tak terhitung hari. Aku emang bodoh dan tak mungkin memberikan menantu seperti itu untuk ibuku tapi aku yakin tak pernah salah mencintai dia, dia yang paling bisa membuatku bangkit dan berdiri serta tersenyum pada dunia. Dia jahat tapi hatinya tidak, aku yakin kesalahan yang dia pernah lakukan hanya tak sengaja membuatku terluka dan menangis pilu karena sampai hari ini dia tetap setia menemaniku, memberiku semangat tuk dapatkan yang lebih baik darinya. Jika aku boleh jujur "Aku Bersedia Bila Harus Menjadi yang Kedua" asalkan dia selalu ada disisiku  dan aku tak pernah menyesal mengenalnya, mencintainya dan menyapanya dalam sepi. Aku bahagia mencintainya, sebahagia-bahagianya aku dalam pelukan sang ayah. Aku adalah wanita yang tak pernah mencicipi rasa kasih sayang dari seorang ayah, wanita yang tak pernah tau apa itu kasih sayang ayah. Dewa lelaki yang selalu menemaniku, darinya aku dapatkan kasih sayang, perhatian dan dia mampu meredam rasa sepi dalam hatiku meski pada akhirnya aku harus rela melepasnya, aku seperti orang yang tak bernyawa pada saat itu, sakit bercampur cemburu. Aku melupakan apa yang pernah terjadi, aku memaafkan apapun kesalahannya meski hati terluka, aku tak bisa membencinya karena tak sebanding dengan perhatian dan kasih sayang yang dia berikan hingga aku bisa mencicipi rasa kasih sayang seorang kakak,ayah bahkan kekasih sekaligus, aku yakin perpisahan kita adalah yang terbaik dan mungkin benar, dimatanya aku hanyalah seorang adik manja yang haus akan kasih sayang. Aku belajar banyak hal darimu bukan mabuk dan ngerokok bahkan menyakiti orang yang mencintai kita tapi belajar bagaimana bersyukur untuk hidup kita hari ini, belajar hidup susah, bahkan belajar untuk menepati janji kita. Aku bahagia mengenalmu bahkan aku siap jika harus hidup susah denganmu tapi sekarang semua itu hanya masalalu, masa lalu yang indah sekaligus pahit untukku. Aku bahagia untuk kebahagiaan yang sekarang kamu miliki, kamu miliki dia yang sempurna dan bisa membuatmu jauh lebih bahagia daripada waktu kamu sama aku, menantu yang mungkin di idaman-idamankan orang tuamu dan adik ipar yang baik untuk kakakmu, tak manja bahkan mandiri sekali. Aku pernah berjanji akan membahagiakan ibuku dan hidupku tanpa kamu serta mengejar cita-citaku "Janji itu selalu aku ingat, aku akan berjuang untuk meraihnya dan membuatmu bahagia karena janjiku". Maafkan aku yang selalu mengecewakanmu bahkan tak baik, tak bisa menjadi yang terbaik dan Makasi untuk tiga tahun lebih yang telah berlalu. Jangan lupakan aku dalam bahagiamu, ingat aku jika susah karena sampai kapan pun aku tetap adikmu yang setia menanti bahkan membantumu. Aku tetap dika yang dulu sayang, dika yang begitu menyayangimu dika yang bahagia karenamu dan dika yang selalu membuat kamu kecewa. Cintaku tak pernah menghapus persahabatan kita yang pernah terjalin, jalin itu kembali sayang untuk kita yang pernah berbagi dan karena kita yang saling mengasihi. AKU MENCINTAI KAMU YANG DULU bukan yang kini, yang telah berubah karena waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar