Senin, 20 Februari 2012

Pedihku dimalam itu

Hari ini 14022012 mungkin adalah hari yang paling aku benci, bukan karena hari ini tak istimewa tapi hari ini adalah hari bahagiaku sekaligus sedihku. Orang yang bertahun-tahun aku cintai, tepatnya hari ini merayakan hari jadinya dengan cwe itu, aku bahagia melihat dia bahagia namun seketika sedih karena mengingat kenanganku dengannya. IRI, IRI BANGET merasuk kedalam sumsum tulangku, hari jadi kita tak pernah seistimewa hari jadimu dengannya. Kamu tau gimana perasaanku hari ini ? SAKIT..SAKIT sekali seperti bernafas tanpa raga, aku diam melihatmu bahagia bahkan tak dianggap ada, dalam hati kecilku  aku ingin menusukkan pisau pada tubuhku, agar aku bisa selalu bersamamu dan menemanimu meski tanpa raga, ingin selalu ada dalam mimpi indah malammu. Aku terluka bahkan tersiksa karena hari-hariku diberi tetesan luka, sulit kupahami, mengapa aku seperti ini “Bahagia itu hanya sekejap menghampiriku” . Aku harus bagaimana dhe ? Sampai kapan aku terluka seperti ini bahkan dirimu ttak peduli “Tertawa di atas pedihku”. Beribu-ribu sesal menghantuiku, aku menyesal mencintaimu namun tak pernah menyesal mengenal karena aku bahagia selalu ada didekapmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar